Langsung ke konten utama

Happinness Kitchen & Coffee Bintaro : Cafe Intagramable bernuansa Pantai

Mau pergi ke pantai tapi gak punya waktu lebih buat direalisasiin?
Yaudah ke cafe ini aja, Cafe yang sediain nuansa pantai buat kamu dan masih mudah di gapai lokasinya karena berada di pinggiran Kota Jakarta, yap tepatnya di Bintaro.

Sejujurnya gue kesini tidak direncanakan sama sekali, karena rencana awal mau cari cafe lucu didaerah Alam Sutera atau Serpong . Tapi karena satu dan lain hal yang membuat gue dan temen gue memutar otak untuk cari cafe didaerah Bintaro aja. Ya karena kebetulan rumah teman gue ini sangat dekat sama daerah Bintaro, yaitu di Ciledug. Deket kan? Coba aja cek maps 😜
Akhirnya, setelah kita ubek-ubek google buat cari pilihan cafe lucu, munculah Cafe ini, yap Happiness Kitchen & Coffee. Tapi ya, cafe ini belum banyak muncul di google, malah yang muncul Happines yang di Jagakarsa Jaksel, yang ternyata untuk di Bintaro ini memang cabangnya.

Oke, enggak lama kemudian, gue cek juga di Instagram (FYI : Kalau mencari info apapun terkait tempat, jangan cuma cek di mbah gugel aja ya. Coba cek juga di Instagram, bisa cek by fitur (#) Tagar ataupun Tempat langsung)
Dan ternyata, memang cafe mereka menawarkan nuansa pantai bangetttt. Akhirnya tanpa basa basi, gue dan teman gue meniatkan diri karena tertarik dengan spot foto yang mereka tawarkan (anak jaman now haha) dan karena memang lokasinya enggak begitu jauh dari lokasi rumah temen gue ini ya, sesuai yang gue bilang sebelumnya.

Penasaran gak sama nuansa pantainya seperti apa? Nih gue kasih foto pertama ya


Nuansa warna Pink, Biru dan Hijau gabung jadi satu. Jadi berasa ada di cafe cafe pinggir pantai Bali yaa haha.

Oke, sebelum gue bahas tentang spot foto menarik di Cafe Happiness Kitchen & Coffee dengan nuansa pantai ini, gue mau kasih info inti dari Cafe ini, yaitu tentang Makanan dan Harganya (gue gak akan review lebih rinci terkait menu makanan atau Harga nya, kalian bisa cek sendiri aja di Zomato , Qraved dll-nya yang lebih cocok buat review-review makanan gitu ya haha)
Overall, gue sangat puas dengan menu makanan dan minuman yang ditawarkan oleh mereka. Gue pesan Chicken Salted Egg dan Spaghetti Aglio O'lio dan rasanya enggak mengecewakan alias enakkk. Cuma satu kurangnya, spaghetinya coba di rebusnya lebih lama sedikit, biar pas teksturnya. Tapi rasanya oke banget, sesuai lah dengan harga yang mereka tawarkan.
Harga nya mahal kah? Tidak!
Harga untuk kantong mahasiswa banget deh, cocok buat kamu yang mau hangout tapi enggak mau bobol dompet dalam-dalam.

Yap! Balik lagi tentang bahas spot foto.
Konsep mereka selain menawarkan makanan dan minuman, mereka juga memang menawarkan spot foto.
Terbukti dari Mba-mba yang antar makanan ke meja kita dan sambil bilang "Kakak, nanti kalau mau foto-foto boleh ya, disana bisa, diatas juga bisa"
Spontan gue langsung nanya, "Ohh lantai 2 juga ada spot fotonya mba?"
Mba nya jawab "Iya ka, ada. Banyak juga, nanti ke atas aja boleh"
Yang terpikirkan di otak gue adalah...
"Wagelaaaa sehh, niat sekali Cafe ini bikin banyak spot Instagramable yang memang buat di foto-foto dan nanti di upload di Instagram atau medsos lainnya, nambah semakin terkenal, semakin rame deh Cafe ini (marketing ahaha)"

Enggak lama setelah habisin makanan yang cukup enak itu. Gue dan temen gue langsung ke atas buat liat tempatnya dan foto tentunya ahaha. Ohiya kebetulan banget, gue kesana siang. Jadi belum begitu ramai pengunjung. Jadi bisa leluasa cari spot menarik buat di eksplore.

Setelah naik ke atas, spot wajib buat foto pertama adalah ini (yap! Udah gue bocorin tadi diatas sih haha) Ini tambahannya

Kalian akan disambut dengan dinding bertuliskan "Hello Gorgeous". Aduuhh, gue berasa canteqq HAHA

Cuzz... Gausah diragukan lagi. Langsung lah ambil gaya yang tepat! Cucmey kan?

Ini ada Pintu Biru yang benar-benar bikin on point banget, perpaduan warna biru dan warna pink di dindingnya bikin nuansa pantai makin kentelll sekentel Susu kaleng yang lagi heboh di berita.

Ini hasil foto didepan Pintu Biru yang manja itu. Lucukkk banget kan.

Mau Tips and Trick nya gak buat foto ditempat ini?? Mau kan? Yaudah gue kasih nih..
Simple banget! Pakai lah outfit dengan warna cerah atau outfit ala pantai. Jangan pake yang gelap. Kurang kawin nanti sama warna background yang mereka sajikan buat kita. Makanya, bisa dilihat difoto, gue pakai baju warna nabrak tapi cerah semua nuansa pastel (Pink, Kuning, Hijau dan cokelat rotan dari Tas)

Lepass dari dinding manja itu. Nengok sedikit ke sampingnya, ada spot dinding putih dengan frame kaktus. Lucuu (tapi gue gak foto disini) sengaja cuma mau ambil spotnya aja.

Mungkin kalo kalian mau foto sambil duduk dibangku itu? Bisa banget! Hasilnya Oke pasti.

Sekedar info, spot foto tadi ada di area luar dilantai dua ya. Jadi kalian enggak usah takut sama pencahayaan yang kurang. Kalau kalian datangnya siang, Insyallah kalian akan dibantu dengan Pencahayaan Ilahi alias Mentari dari Yang Maha Kuasa yang tak'kan terkalahkan. :)

Udahan yuk foto di spot luarnya, coba masuk ke dalam lagi. Wahh... Gak kalah menarik, ada lagi spot foto ala ala santai di pantai.

Foto di bangku menggantung, udah berasa banget belum nuansa pantai nya?? Anggap aja didepan kamu ombak ombak lagi berdesir ahaha

Kalau kalian datang rame-rame sama grup kalian, duduk disini asik banget sih, sambil seruput kopi, nyemil dan ngegosip hahaha

Nah, disebelah kanan ruang ini, ternyata ada pintu lagi yang menuju ke arah outdor (ini beda dengan spot foto dinding Hello Gergous tadi ya). Iseng keluar dan ini tempatnya agak sempit dibanding yang lain. Tapi ada suasana hijau dari tanamannya bikin adem dan betah lama-lama disini sih, apalagi kalau sore-sore mungkin bisa sambil ngeteh.

Hijau kan.. Mata kita jadi seger sendiri haha

Relax sayy... Jangan dibikin pusing hidup ini.. Preett~

Udah ahh kenyang gue foto diarea atas haha, gue emang gitu orangnya, seneng difoto, tapi gampang kenyang alias gampang bosen kalau foto-fotonya udah kelamaan.
Akhirnya gue beralih kebawah lagi, buat foto di spot terakhir yang sudah gue dan teman gue incer. Yayyy! Penasaran?
Okay... Scroll sedikit kebawah donggg....

FLAMINGGOOOOOOOOOOO...Wahh daebak niat banget yang ngelukis ini. Dan ada kursi gede disitu pas banget buat kalian duduk sambil di jepret.

Dan, ditempat itu, diposisi itu, cocok banget buat kalian yang mau bikin acara semacam birthday party atau bridal shower dll. Dengan background flamingo yang terpampang nyata dibelakangnya.

Ini nih temen gue dibalik semua foto cucok gue. Coba boleh di add IG nya dia @tressanapitupulu yang katanya pacarnya ertonggg HAHAHA

So, buat kalian yang memang mau dapetin suasana atau nuansa pantai di pinggiran jakarta?? Yaudah, langsung aja meluncur kesana. Overall, gue merasa worth banget dengan Makanan, harga dan suasana yang mereka sajikan.
Kalau ditanya, mau datang lagi kah kesana?
Boleh aja. Asal kalau pas gue lagi di Tangerang ya haha karena rumah gue Jakarta Barat, agak jauh ya kayanya kalau niat banget harus ke Bintaro :))

Okayy, segini aja sharing-sharing gue tentang cafe instagramble di Bintaro. Kalau enggak punya banyak waktu buat piknik, minimal hangout cantik sama keluarga atau teman-teman kalian, itu wajib sih. Buat refresh pikiran dari penatnya rutinitasssss.
Sayangi dirimu~~ Garni.....er hahaha
Terimakasih buat yang udah baca sampai habis lagi.
Gue menulis apa yang gue lakukan.
Gue melakukan apa yang gue suka.


Btw, Jangan lupa bahagia ya.
Love
- @chisharisna

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teruntuk Pasangan Hidupku... Tulisan ini Untukmu

Teruntuk Pasangan Hidupku kelak, Tulisan ini untukmu Disaat tulisan ini ku buat, mungkin aku dan kamu belum bertemu, tapi percayalah, perlahan aku sudah mulai mendoakanmu. Aku mulai mendoakan hal baik tentang dirimu, Aku mulai mendoakan setiap harapanku yang semoga bisa terbentuk dengan baik didirimu Bukan, ini bukan harapan egois untuk kebaikanku semata saja, tapi harapanku untuk dirimu yang pastinya akan memperkuat dirimu didalam kehidupan ini. Ada yang bilang, bahwa pasanganmu adalah cerminan dirimu. Saat ini aku belum yakin 100% akan hal itu, tapi ku rasa Aku sudah mulai meng-imani hal tersebut. Aku yakin, dengan aku berdoa tentang dirimu, tangan Tuhan kemudian akan bekerja untuk mempersiapkan dirimu menjadi versi terbaikmu sampai akhirnya kita bertemu. Tenang, ketika Tuhan membantu membentuk dirimu, aku yakin Tuhan juga membantu membentuk diriku, mempersiapkan diriku, karena aku pun ingin melakukan itu. Semoga kamu juga ya :) Teruntuk Pasangan Hidupku, Aku selalu b

Buat Acara Bridal Shower dengan Biaya Murah dan Waktu Mepet

Nahhhh.. Gimana? Dari judulnya aja kalian udah pasti tau aku mau sharing tentang apa. Yapp, acara Bridal shower dengan minim budget alias irit alias murah dan waktu yang dadakan banget?? Wahh, siapa takut. Ini pengalaman aku sama teman-teman squad pastinya, saat diantara kita akhirnya ada yang pecah telor. Wow.. Pertama bingung mau ngapain, kedua bingung harus ngapain, ketiga... Kita harus ngapain?? Hahaha Dari jauh jauh hari sebenarnya aku udah plan untuk pakai party planner yang ada di IG, udah sempet diskusi juga sama yang lain. Tapi nyatanya? Karena kita sibuk masing-masing dengan kerjaan, alhasil diskusinya mentah dan ga ada ujung. Sampai akhirnya waktunya pun tiba! Yap, dengan tanpa disengaja, Yuni (yang pecah telor) dia mau bagiin seragam bridesmaid gituuu. Wah langsung lah kita kalang kabut alias nambah bingung, harus bikin apa dan seperti apa. Karena seperti yang ku bilang tadi, ini FIRST TIME nya ada yang begini haha. Oke langsung, Yang pasti karena w

SCABIES PADA KUCING DAN TIPS AMPUHNYA

Haii, udah lama banget ya gak nulis di blog ini. entah betapa berdebunya blog ini gak pernah ditengok sama penghuninya. Yaa maklum, mahasiswa tingkat akhir. Kerjaannya pasti selalu (belaga) sibuk dengan tugas akhir nya DOAKAN GUE YA.. APRIL 2016 SUDAH S.IKOM!! oke, kali ini gue ga akan ceritain tentang kuliah kok.. pusing ah bahas kuliahan atau akademik terus ahaha. kali ini gue mau share tentang cara JITU/AMPUH/CEPET/APAPUN untuk sembuhin KUCING yang terkena penyakit SCABIES Kucing lo garuk-garuk berlebihan? Ada jamur di daun telinganya? Bulunya mulai rontok? Jilat jilat badan terus? Coba di perhatiin lebih seksama lagi, kayanya kucing lo itu terserang penyakit SCABIES. yapp,, scabies itu penyakit yang disebabkan oleh tungau/kutu. Lo bisa bayangin kan, betapa gatalnya kulit kalo dihinggapin kutu kutu nakal, dan kutu-kutu ini sekali bertelor itu rombongan alias banyak. makanya kalo udah ketauan kucing lo sakit Scabies, gausah banyak mikir. GERAK! BAWA KE DOKTER HEWAN! Tips