Langsung ke konten utama

Aku dan Merry Riana

Berbicara tentang inspirasi, tentunya setiap dari kalian, atau setiap manusia pasti memiliki sosok inspirasi buat hidup kalian. Sosok yang bisa membuat kalian bercermin atas kepribadiannya, karakternya , kemampuannya bahkan sikapnya. Kesemua itu tentunya bukan hanya dijadikan cerminan aja, tapi  dijadikan pula sebagai ajang untuk mengaplikasikan setiap sikap baiknya ke diri kita sendiri.
Nah, kali ini aku mau menceritakan sosok yang menjadi inspirasiku. Sosok yang menjadi cerminan keseharianku meskipun untuk saat ini, aku belum bisa jadi orang hebat selayaknya beliau. Tapi aku tahu, kehebatan dihasilkan melalui proses, dan aku siap menjalankan proses tersebut. Aku baru saja merasakan rasa bahagia karena di akhir tahun 2014, aku bisa bertemu dengan beliau beserta suami hebatnya yaitu Mr Alva.

Yaaa.. sosok itu adalah Merry Riana.
Sosok wanita hebat yang memulai jatuh bangun kehidupannya sejak di bangku kuliah.
aku mengenal atau tahu ia sejak 2012 melalui account jejaring sosial twitter, lalu berlanjut di acara stasiun TV. dan kemarin tepat di tgl 30 Desember 2014, aku berhasil bertemu Merry Rianaaaa! I'm so Happy!
karena kenapa?
Ya, karena sebelum-sebelumnya aku selalu gagal bertemu mrs merry, dulu pernah sempat diajak Charlie teman SMA utk bertemu mrs Merry di gramedia matraman, tapi kalau tidak salah, kerena bentrok dengan jadwal kuliah dan kegiatan teater akhirnya aku mengurungkan tidak bisa bertemu mrs merry. lalu sempat diberitahukan charlie juga mengenai seminar Merry Riana, tapi karena bentrok dengan jadwal kerja aku mengisi libur kuliah, aku benar-benar gak bisa buat datang ke seminar besarnya itu. Dan akhirnya, atas izin Allah dan memang aku benar-benar niat dan mengharuskan diri ku untuk bertemu mrs merry, akhirnya aku bisa bertemu beliau.

Berawal dari hari senin 29 Des 14, setelah pulang kuliah, aku mamaksakan diri buat menonton film Merry Riana, karena aku merasa aku udah telat banget, mengingat film Merry Riana sudah keluar dibioskop sejak 24 Des. Akhirnya aku ke mall CBD yang dekat kampus, dan nonton film tsb. and you know?? Film Merry Riana sooooo INSPIRING! GOOD AND PERFECT!
nonton film itu masih berasa kurang, atau mau nambah nambah dan nambah lagi, apalagi aku sebelumnya udah pernah baca buku yang Mimpi Sejuta Dollar, jadi rasanya film nya masih harus disambung sampai tuntas :D
setelah menonton di hari itu, aku langsung menuju rumah untuk pulang. dan pas sampai rumah, langsung banting badan kekasur dan on gadget. langsung buka twitter dan ternyataaa???
aku baru baca ditwitter kalau ternyata ada nobar bersama Mrs Merry besok (30 Des 14) dibioskop yang tadi aku nonton!! CBD!
Ahhhh rasanya campur aduk, ada rasa "kenapa taunya gak dari tadi???" ada juga rasa yang mengharuskan aku buat nonton film merry riana lagi. dan tanpa pikir panjang aku langsung meniatkan diri untuk nonton film Merry Riana untuk kedua kalinya disertai hadiah nobar bersama mrs merry langsung! WOW!!!
Keesokan harinya

Aku langsung menuju CBD tepat pukul 11.30 saat bioskop baru saja di buka. dan alhamdulillah tiketing belum dibuka. dan aku sama afni (teman kuliah) langsung bberdiri di depan ticketing untuk mengantri tiket sebagai orang pertama. dan gak berapa lama kemudian, ticketing di buka. dan aku menjadi orang perama yang memesan ticket film Merry Riana yang di jam 14.40.
kebetulan mrs merry akan hadir di CBD pukul 14.00, akhirnya aku memutuskan untuk sekedar mengobrol sambil nunggu teman-teman kita yang lain.
dan ketika teman-teman yang aku tunggu udah hadir semua, kita bercanda-canda dan mengobrol selayakanya teman kuliah. gak berapa lama kemudian, ada sesosok wanita cantik berbaju merah dengan heells merah jalan menuju ke arah ku dan tersenyum sambil melambaikan tangannya ke arah ku. Oh Tuhaannn...
yaaaa!! dia adalah MERRY RIANA
sosok wanita inspirasi yang ku tunggu kedatangannya. Aku dan teman-teman ku sontak langsung berdiri dan menyusul ke arah Mrs merry berdiri. sambil masih terkesima, tiba-tiba Mrs Merry bilang
"Ada yang sudah pernah menonton filmnya??"
sontak aku langsung teriak
"udah miss, udahhh. udah 2 kali"
dan ia melihat ke arah ku sambil berucap "oh iyaa?? terimakasih.."
tibatiba ia langsung mengatakan
"ayuukk, mau foto?? yuk sekarang"

Gak disangka sangka, ternyata mrs merry sangat  humble dan malah beliau yang mengajak untuk berfoto bersama, yang setelah ku pikir (ada juga seharusnya aku yang teriak teriak minta foto) hahaha.
akhirnya aku dan teman ku langsung lari menuju mrs merry dan langsung memeluk beliau, sampai sampai topi yang aku pakai jatuh ke lantai
"aduuhh,, topinya sampai jatuh" ucap mrs merry.
disitu aku langsung tersenyum dan ngobrol banyak selayaknya bertemu sesosok malaikat yang sangat indah berdiri didepan mataku.
aku langsung berfoto bersama mrs merry, dan bahagia langsung di peluk beliau. gak lupa juga, aku langsung meminta tanda tangan beliau untuk di buku Mimpi Sejuta Dollar yang aku punya. tanda tangan yang mrs merry kasih, dikhususkan ditulis untuk ku. bertuliskan
"Risna, Never Give up! Pasti Bisa!"
Tanda tangan Merry Riana


setelah sudah berfoto bersama dan ngbrol lumayan banyak dengan mrs merry, akhirnya aku dan teman teman selesai dan bergantian dengan yang lain. tibatiba aku langsung bertanya dengan salah satu pihak merry riana
"mas, pak alva hari ini datang gak?"
"ohh, dateng kok, itu dia disitu lagi duduk"
"ohh oke mas, makasih infonya"
langsung aja aku lari ke arah mr alva yang lagi duduk santai membaca buku. Aku langsung menyapa dan sekedar mengobrol dengan beliau, tegur sapa menayakan rumahku dimana dan sebagainya. setelah akhirnya aku mendapatkan tandatangan beliau di buku dan foto bersama beliau. it's perfect!!

foto bersama Mr Alva

yang atas pesan & ttd dari Mr Alva
dan yang bawah dari Mrs Merry Riana
ini sangat sangat sangat sempurna!!!
setelahnya aku dan teman-teman langsung menuju ke theatre dan nonton film yang sangat menginspirasi ini. MERRY RIANA!
dan nonton bersama my inspirator woman, yesss! she is Mrs Merry Riana (tapi sayangnya gak sederetan kursi huhu)

setelah film selesai di putar, aku langsung keluar ruangan dan kembali menuju mrs merry, tadinya berencana mau foto lagi, tp tibatiba berubah pikiran, aku pengen mrs merry buat voice note khusus untuk aku. dan akhirnya TERKABUL!!!
Mrs Merry mau membuatkan voicenote khusus untuk aku yang diawali dengan kalimat manis
"hai risna, ini aku merry riana..."
aaaaaaaaa... so HAPPY!

Aku merasa itu semua menjadi penutup tahun yang sangat special. aku ditemukan dengan 2 orang yang sangat hebat!
Mrs Merry yang sangat kelihatan ramah, selalu senyum dan menjawab seluruh pertanyaan yang banyak anak muda  lontarkan.
satu kata yang selalu aku ingat, dan yang selalu mrs merry ungkapkan
"Terus berjuang dan selesaikan apa yang sudah kamu pilih, dan selalu sertakan Tuhan dalam setiap perjalananmu"

Terimakasih mrs merry yang sudah sangat menginspirasi kehidupanku. yang sudah memberi rasa semangat utk gapai tujuan hidup bagi kaum kaum muda indonesia. aku ambil quote yang sering kamu pakai ya miss
"Kalau Merry Riana saja bisa, Aku pun juga Pasti Bisa!"


ada gojang, afni, indah dan selvia

ticket film yang di tanda tangan langsung mrs merry



Thank you so much Mrs Merry Riana & Mr Alva


Risna Tri Muharommah

Komentar

  1. Keren, kunjungi blog saya juga aldiren10.blogspot.com Salam kenal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah aldi, udah pernah ketemu mrs merry juga sblmya??

      Hapus
  2. Keren! Suka ceritanya bagaimana perjuangan utnuk ketemu Merry Riana dan gue dulu jg sempet berjuang buat ktmu Merry Riana, seneng yaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iyanih riski, gagal terus hampir 3x -.- tp alhamdulillah kemarin terpuaskan. gak tau lagi deh gambarin rasa senengnya harus gimana haha

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teruntuk Pasangan Hidupku... Tulisan ini Untukmu

Teruntuk Pasangan Hidupku kelak, Tulisan ini untukmu Disaat tulisan ini ku buat, mungkin aku dan kamu belum bertemu, tapi percayalah, perlahan aku sudah mulai mendoakanmu. Aku mulai mendoakan hal baik tentang dirimu, Aku mulai mendoakan setiap harapanku yang semoga bisa terbentuk dengan baik didirimu Bukan, ini bukan harapan egois untuk kebaikanku semata saja, tapi harapanku untuk dirimu yang pastinya akan memperkuat dirimu didalam kehidupan ini. Ada yang bilang, bahwa pasanganmu adalah cerminan dirimu. Saat ini aku belum yakin 100% akan hal itu, tapi ku rasa Aku sudah mulai meng-imani hal tersebut. Aku yakin, dengan aku berdoa tentang dirimu, tangan Tuhan kemudian akan bekerja untuk mempersiapkan dirimu menjadi versi terbaikmu sampai akhirnya kita bertemu. Tenang, ketika Tuhan membantu membentuk dirimu, aku yakin Tuhan juga membantu membentuk diriku, mempersiapkan diriku, karena aku pun ingin melakukan itu. Semoga kamu juga ya :) Teruntuk Pasangan Hidupku, Aku selalu b

Buat Acara Bridal Shower dengan Biaya Murah dan Waktu Mepet

Nahhhh.. Gimana? Dari judulnya aja kalian udah pasti tau aku mau sharing tentang apa. Yapp, acara Bridal shower dengan minim budget alias irit alias murah dan waktu yang dadakan banget?? Wahh, siapa takut. Ini pengalaman aku sama teman-teman squad pastinya, saat diantara kita akhirnya ada yang pecah telor. Wow.. Pertama bingung mau ngapain, kedua bingung harus ngapain, ketiga... Kita harus ngapain?? Hahaha Dari jauh jauh hari sebenarnya aku udah plan untuk pakai party planner yang ada di IG, udah sempet diskusi juga sama yang lain. Tapi nyatanya? Karena kita sibuk masing-masing dengan kerjaan, alhasil diskusinya mentah dan ga ada ujung. Sampai akhirnya waktunya pun tiba! Yap, dengan tanpa disengaja, Yuni (yang pecah telor) dia mau bagiin seragam bridesmaid gituuu. Wah langsung lah kita kalang kabut alias nambah bingung, harus bikin apa dan seperti apa. Karena seperti yang ku bilang tadi, ini FIRST TIME nya ada yang begini haha. Oke langsung, Yang pasti karena w

SCABIES PADA KUCING DAN TIPS AMPUHNYA

Haii, udah lama banget ya gak nulis di blog ini. entah betapa berdebunya blog ini gak pernah ditengok sama penghuninya. Yaa maklum, mahasiswa tingkat akhir. Kerjaannya pasti selalu (belaga) sibuk dengan tugas akhir nya DOAKAN GUE YA.. APRIL 2016 SUDAH S.IKOM!! oke, kali ini gue ga akan ceritain tentang kuliah kok.. pusing ah bahas kuliahan atau akademik terus ahaha. kali ini gue mau share tentang cara JITU/AMPUH/CEPET/APAPUN untuk sembuhin KUCING yang terkena penyakit SCABIES Kucing lo garuk-garuk berlebihan? Ada jamur di daun telinganya? Bulunya mulai rontok? Jilat jilat badan terus? Coba di perhatiin lebih seksama lagi, kayanya kucing lo itu terserang penyakit SCABIES. yapp,, scabies itu penyakit yang disebabkan oleh tungau/kutu. Lo bisa bayangin kan, betapa gatalnya kulit kalo dihinggapin kutu kutu nakal, dan kutu-kutu ini sekali bertelor itu rombongan alias banyak. makanya kalo udah ketauan kucing lo sakit Scabies, gausah banyak mikir. GERAK! BAWA KE DOKTER HEWAN! Tips