Langsung ke konten utama

BALI part I

Pengen cerita-cerita sedikit lah tentang kenangan yang ga akan pernah gue lupain. yappsss.... tepatnya ditanggal 1Mei semua itu dimulaiiiii. wihiiiiy~
Tapi ini masih part I yaak, haha soalnya kalo gue ceritain dari awal sampe ending, yg ada gue yang gameover! ini kalo diceritain detail juga bakal kaya tafsir alquran kali yak haha. Setiap detik, menit, itu moment-moment indah!
Part I ini berisi cerita tentang perjalanan ke bali dan cerita seru di Bus 2!

Tanggal 1mei2012 gue dan satu angkatan kelas 12 SMAN19JAKARTA (aseeeek keren yekan??) semuanya berangkat menuju BALIIIIIII......! Heloooo BALIIII, KAMIII DATANGGG...!
Betapa senegnya kita, gimana ga seneng coba, setelah hampir setahun kita digempor, dimasak, dipanggang, direbus, apalah itu sejenisnya dengan berbagai mata pelajaran yang bikin kita enek! pelajaran UAN, dan segala macemnya itu.  seminggu setelah UAN, kita semua langsung cusss~ ke BALI sama-sama.
Okeyy, perjalananpun dimulai, gue dan kelasan gue 12ips1 kebagian di Bus 2, gue masih inget banget, bus 2 itu dipegang sama Guide 'OM DAY, alias Mas Hari" haha. makhluk-makhluk di bus 2 itu  sebagian anak 12ips1 dan beberapa anak lainnya, meskipun rata-rata didalem bus itu anak kelasan gue semua. Ah tak apalah, menyatu itu motto kita, biar seakin solid. apalagi ini perjalnan ke bali butuhin waktu sekitar 2harian lebih. dan betapa tambah senengnya lagi gue, ketika sadar bahwa di bus 2 itu, kumpulannya orang-orang absurd! haha orang-orang yang pada dasarnya pe'a, gokil, berisiki, rusuh, gabisa diem, humoris. Jadi udah kebayang dong betapa serunya kita semua di bus itu.
Selama perjalanan banyak banget hal-hal seru yang ribet untuk dijelasin satu persatu. sering banget anak-anak main ceng-cengan satu sama lain, sampe guru-guru yang duduk dibagian depan sampe pada ngakak! yang gue inget banget, waktu itu pada main ceng-cengan si REAL, PENYOK, AJAY, FAHRY, QADAR, DESI! hahaha disitu si Desi di cecer abis-abisan, segala macem cengan dikeluarin. dan bukan hanya Desi yang dicengin, semua juga kena. tapi Desi juga ga mau kalah, dia balikin cengin si Ajay, sampe bikin anak-anak dan guru-guru ngakak abis-abisan! haha yaaa, yang lainnya mah sebagai penikmat aja, lumayan lawakan gratisss!
Terus juga yang masih gue inget jelas itu, pas anak-anak pada main ceng-cengan pake pantun "masaaak aer...masaaaak aeer" hahaha disitu anak-anak dapeet aja idenya untuk bales satu sama lain. sampe keabisan ide, baru deh pada diem.
Nah ini nih yang paling ngeselin! Jangan harap kalau kalian ada dibus 2, kalian bisa TIDUUR!!! itu yang gue dan temen-temen lain rasain. Susah banget buat tidur, ada aja kelakuan bocah dablek yang gangguin hahaha. ini bermula dari AYI & REAL! gue inget banget. disaat anak-anak lagi pengen tidur, baru aja tidur lelap dan masuk gerbang mimpi, tiba-tiba di tepok-tepok pundaknya, otomatis bangun dong?? nah pas bangun mereka malah cuma bilang "Katanya mau tidur??" Sakiiiit, ga tuh?? hahaha disaat baru aja pengen pules, semua dipatahin!!! pupus deh! ga jadi tidurr lagiii. semua anak-anak yang ada disitu pasti kena jailannya mereka tuh haha. Ini dia mereka mereka makhluk Bus2





Liat kan?? betapa sumpeknya Bus kita, jelas lah sumpek, cuma bus kita yang isi bangkunya 3-2, bus yang lain itu bangkunya cuma 2-2 jadi keliatan lebih legaaa, dibanding kita, sumpek-sumpekan kaya kandang ayam! haha udah liat betapa sumpeknya bus kita kan??, Nah ini cerita paling mengesankan, disaat baru masuk daerah jawa tengah lah ya, tepatnya itu lagi istirahat makan malem disuatu restoran gitu. awalnya AC bus ga kenapa-kenapa, eh pas pengen lanjutin keberangkatan, taunya AC bus RUSAK!!! wohhhouuuuooo~ anak-anak udah pada berisik aja tuh, udah pada ngedumel! jelas ngedumel, perjalanan masih panjang, AC malah rusak! haha, akhirnya, kata supirnya, "iyaa sabar ya, ini nanti kita ke daerah ....(apa gitu gue lupa namanya) disitu ada bengkel buat benerin AC, paling cuma 2 jam". Oke fine, karena kita mikirnya cuma 2 jam, jadi tahan"in aja deh ya walaupun engappp~ haha. udah ngitungin jam, nungguin, ini udah 2 jam, tp kenapa ga nyampe-nyampe. oke sabaar, nunggu lagi, 3 jam, 4 jam ga nyampe-nyampe juga, dan taunya??? baru nyampe ketika 5 jam!! itupun nyampe bukan ditempat yg tadi awalnya dibilang, ini malah nyampe di jogja! pantes lama bangetttt. okelah, sampe dibengkel, semua pada turun, dengan engapnya kita, dekilnya kita, jeleknya kita karena kepanasan dan akhirnya dapet udara segaaarrr~
Bukti muka kumel kita hahaha




Ituuuu ya Allah, kumel-kumel banget kan??? belum cuci muka itu!!! aslinya mah kaya artis semuaa, #aahhhtssaaah #kibasrambut haha.
sambil nunggu busnya diservice, alhmdulilahnya ada warung angkringan gitu masih buka, padahal itu masih sekitar jam1/2an pagi gitu deh. yaudah, yang pada makan yaaa makan, nah gue sama temen-temen yang lain, pada beli sekuteng ajaaa, sekuteng jogja enak coyyy, mantep! #norakhaha
abis itu kita yang cewe-cewe pada berusaha nyari toilet umum, agak dodol sih kita, nyari toilet umum jam segitu, ya GAK ADA!! alhasil, karena usaha kita yang berusa gatau malu, kita ngmong baik-baiklah ada satu warnet yang masih buka, kita jelasin, kita dari ini itu, pengen ini itu, nanti dibayar deh. ehhhh....boleh deh, yaudah pada pipis, eek, cumuk(cuci muka) haha dan setelahnya... Cliiinngggg~ kita kembali segar! haha
Ga berapa lama kemudian, sekitar jam 3an kali ya, udah pengen menuju pagi pokonya, mobilnya selesai diservice. Perjalanannnn dimulai lagiiiii~
Dan apa yang terjadiii disaat AC kembali nyala??? Mpoooosss~ anak-anak pada kedinginan! dinginnya kebangetan, mana gaboleh dimatiin lagi ACnya, karena kalo dimatiin bakal apa deh gitu kata supirnya. Yaudah terpaksa kita saling ngeringkuk! haha
Agak seneng sih karena dapet cobaan kaya begitu, segala AC mati, 5jam didalam Bus yang isinya banyak engappp, tapi moment-moment susah dan kepanasan itu yang jadi point penting! wihiiiyy~
okeeehh, ini beberapa foto didalem Bus2
Nia - Penyok

Mellyn - Ajay

Nana - Jizka

cieeee.... Intan - Wasis

UhuuukUhuuuk... Irma - Ayi

Nia - Sari - Aduuuhhh....

Ade - Ajay - Desi - Ayi - Sari - Dewi - Mellyn - Vina

Ade - Ajay

Ajay -___-

Apalah iniii... haha

Real-____-

Desi - Ade

Ratna - Nelda

duuhh mereka-__-

Reynaldi - Yabes

aduuuhh TOPAAA-___-

BAPAK KITAAA....!!! WASISSSS

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teruntuk Pasangan Hidupku... Tulisan ini Untukmu

Teruntuk Pasangan Hidupku kelak, Tulisan ini untukmu Disaat tulisan ini ku buat, mungkin aku dan kamu belum bertemu, tapi percayalah, perlahan aku sudah mulai mendoakanmu. Aku mulai mendoakan hal baik tentang dirimu, Aku mulai mendoakan setiap harapanku yang semoga bisa terbentuk dengan baik didirimu Bukan, ini bukan harapan egois untuk kebaikanku semata saja, tapi harapanku untuk dirimu yang pastinya akan memperkuat dirimu didalam kehidupan ini. Ada yang bilang, bahwa pasanganmu adalah cerminan dirimu. Saat ini aku belum yakin 100% akan hal itu, tapi ku rasa Aku sudah mulai meng-imani hal tersebut. Aku yakin, dengan aku berdoa tentang dirimu, tangan Tuhan kemudian akan bekerja untuk mempersiapkan dirimu menjadi versi terbaikmu sampai akhirnya kita bertemu. Tenang, ketika Tuhan membantu membentuk dirimu, aku yakin Tuhan juga membantu membentuk diriku, mempersiapkan diriku, karena aku pun ingin melakukan itu. Semoga kamu juga ya :) Teruntuk Pasangan Hidupku, Aku selalu b

Buat Acara Bridal Shower dengan Biaya Murah dan Waktu Mepet

Nahhhh.. Gimana? Dari judulnya aja kalian udah pasti tau aku mau sharing tentang apa. Yapp, acara Bridal shower dengan minim budget alias irit alias murah dan waktu yang dadakan banget?? Wahh, siapa takut. Ini pengalaman aku sama teman-teman squad pastinya, saat diantara kita akhirnya ada yang pecah telor. Wow.. Pertama bingung mau ngapain, kedua bingung harus ngapain, ketiga... Kita harus ngapain?? Hahaha Dari jauh jauh hari sebenarnya aku udah plan untuk pakai party planner yang ada di IG, udah sempet diskusi juga sama yang lain. Tapi nyatanya? Karena kita sibuk masing-masing dengan kerjaan, alhasil diskusinya mentah dan ga ada ujung. Sampai akhirnya waktunya pun tiba! Yap, dengan tanpa disengaja, Yuni (yang pecah telor) dia mau bagiin seragam bridesmaid gituuu. Wah langsung lah kita kalang kabut alias nambah bingung, harus bikin apa dan seperti apa. Karena seperti yang ku bilang tadi, ini FIRST TIME nya ada yang begini haha. Oke langsung, Yang pasti karena w

SCABIES PADA KUCING DAN TIPS AMPUHNYA

Haii, udah lama banget ya gak nulis di blog ini. entah betapa berdebunya blog ini gak pernah ditengok sama penghuninya. Yaa maklum, mahasiswa tingkat akhir. Kerjaannya pasti selalu (belaga) sibuk dengan tugas akhir nya DOAKAN GUE YA.. APRIL 2016 SUDAH S.IKOM!! oke, kali ini gue ga akan ceritain tentang kuliah kok.. pusing ah bahas kuliahan atau akademik terus ahaha. kali ini gue mau share tentang cara JITU/AMPUH/CEPET/APAPUN untuk sembuhin KUCING yang terkena penyakit SCABIES Kucing lo garuk-garuk berlebihan? Ada jamur di daun telinganya? Bulunya mulai rontok? Jilat jilat badan terus? Coba di perhatiin lebih seksama lagi, kayanya kucing lo itu terserang penyakit SCABIES. yapp,, scabies itu penyakit yang disebabkan oleh tungau/kutu. Lo bisa bayangin kan, betapa gatalnya kulit kalo dihinggapin kutu kutu nakal, dan kutu-kutu ini sekali bertelor itu rombongan alias banyak. makanya kalo udah ketauan kucing lo sakit Scabies, gausah banyak mikir. GERAK! BAWA KE DOKTER HEWAN! Tips