Langsung ke konten utama

Teman-teman yang Konyol Jauh Lebih Asyik !!

Haiii.. nulis postingan ini sengaja malem-malem, karena emang nuansa atau feel atau mood lebih tepatnya sih, itu datengnya disaat malem.
Kali ini, gue mau berbagi cerita tentang kegiatan gak penting gue bersama temen-temen kampus. kegiatan gak penting ini ada dan sempat terekam dalam bentuk video, karena emang kita lagi free time banget.
Dihari Jumat lalu, setelah keluar kelas dan ga ada kelas lagi dan alhamdulillahnya ga ada tugas yang mencekam, jadi menurut gue dan temen-temen gue ini adalah saat yg tepat buat gila-gilaan nongkrong di kantinnnnnnnn... yeayyy!
Okeee.. sebetulnya mau ada tugas ataupun enggak, gue dan temen-temen gue emang udah jadi penghuni setia kantin, tepatnya kantin mercu atas lt 2 atau sering disebut cafe orange.Nah ada 2 tempat yg bisa dipake dikantin atas ini, didalem ruangan yang ada AC tapi masih panasss, dan diluar ruangan (balkon) yang rimbun dan hijau. Nah, yg menjadi tempat favorit gue dan temen- temen gue yaituuu kantin lt 2, diluar (balkon) yang menghadap Sasana Kreasi Buana (pohon rindang). yuhuuuu.. itu tempat terasik, selain tempatnya rimbun, mata kita juga bisa bebas ngeliat pemandangan atau hiruk pikuk mahasiswa yg lalu lalang.
Nih salah satu fotonya


Rimbun dan enakk kan buat diliat. yappp namanya juga kampus ijooo (katanya sih gituu)

Oke balik lagi ke hari jumat,
Jumat itu, selesai kelas seperti biasa, gue dan tmn-tmn alias bersama #MiBambang (keluarga kedua) langsung cuss ke kantin. seperti biasa kita langsung pesen makanan, dan personilnya yg nongkrong hari itu, ada gue, mamih, syela, elsi,adel, lilos, mutia. kurang dara dan kiki aja. ngbrol kemana mana, ngetawain ini itu, bahkan sampai diskusi ini itu, dan bahkannnn nya lagi sampai pindah-pindah meja kantin karena tempat awal dapetnya gak enak, seperti yang gue bilang tempat favorit kita itu di balkon yang menghadap ke pohon. Yeaaayy dan akhirnya kita bisa dapetin tempat itu (karena kalo abis jam jamnya keluar kelas, pasti kantin rame kaya pasar, susah dapetin tempat favorit, untung-untungan aja).
Setelah dapet tempat, taunya gak lama kemudian mutia dan lilos pulanggg.. tersisa lah gue, mamih, syela, adel dan elsi. bercanda kesana sini, melakukan hal yang dari penting sampe gak penting. dan tiba-tiba tercetus untuk kita membuat video.
Nah, video ini dibuat tepat di kantin atas (dibalkon luar) menghadap ke sasana atau pohon dan you know what?? yang dibawah kantin lt 1 itu rameeeee mahasiswa lain. tapi kita tetep gila bikin video ini mengarah ke mereka, alhasil kita menjadi soroton mahasiswa lain. Gak begitu malu sih gue, yaaa namanya juga SENIOORRRR (songonggg...!!) hahaha. tapi emang gak begitu malu sih, karena udah terbiasa bikin malu kayanya u_u . udah biasa bikin keributan dikantin atas, keributan asik loh ya, bukannya keributan berantem kaya cabe cabean.
langsung ajadeh, silahkan di cek video cacat kitaaa

VIDEO I


Gara-gara abis nonton film yang ada kata-kata "eta teh laki ainggg .." dan kebawa sampe ke video haha

VIDEO II
dan di video inii kita menyanyikan lagu kebangsaan #MiBambang


Sudaaaahh?? Bagaimana??
Gue bisa jamin, kalo video ini diikut sertain Rising Star/X-Factor atau sejenisnya lah, gue jamiiiiiiiinnnnnn... 


GAK BAKAL MASUK!! :))

Hayoo gue yang mana??
Paling depan Elsi
Jilbab si Syela
Bondol si Adel
Sebelahnya Mamiiih

Gue gak bisa gambarin bagaimana muka mahasiswa lain saat ngeliat kita. tapi yang jelas mukanya bengong-bengong seakan bertanya "itu pada ngapain dahh??" haha
dan gue seketika jadi inget kalimat ini

"Terkadang temen-temen yang konyol jauh lebih asik daripada temen-temen yang gaul"


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teruntuk Pasangan Hidupku... Tulisan ini Untukmu

Teruntuk Pasangan Hidupku kelak, Tulisan ini untukmu Disaat tulisan ini ku buat, mungkin aku dan kamu belum bertemu, tapi percayalah, perlahan aku sudah mulai mendoakanmu. Aku mulai mendoakan hal baik tentang dirimu, Aku mulai mendoakan setiap harapanku yang semoga bisa terbentuk dengan baik didirimu Bukan, ini bukan harapan egois untuk kebaikanku semata saja, tapi harapanku untuk dirimu yang pastinya akan memperkuat dirimu didalam kehidupan ini. Ada yang bilang, bahwa pasanganmu adalah cerminan dirimu. Saat ini aku belum yakin 100% akan hal itu, tapi ku rasa Aku sudah mulai meng-imani hal tersebut. Aku yakin, dengan aku berdoa tentang dirimu, tangan Tuhan kemudian akan bekerja untuk mempersiapkan dirimu menjadi versi terbaikmu sampai akhirnya kita bertemu. Tenang, ketika Tuhan membantu membentuk dirimu, aku yakin Tuhan juga membantu membentuk diriku, mempersiapkan diriku, karena aku pun ingin melakukan itu. Semoga kamu juga ya :) Teruntuk Pasangan Hidupku, Aku selalu b

Buat Acara Bridal Shower dengan Biaya Murah dan Waktu Mepet

Nahhhh.. Gimana? Dari judulnya aja kalian udah pasti tau aku mau sharing tentang apa. Yapp, acara Bridal shower dengan minim budget alias irit alias murah dan waktu yang dadakan banget?? Wahh, siapa takut. Ini pengalaman aku sama teman-teman squad pastinya, saat diantara kita akhirnya ada yang pecah telor. Wow.. Pertama bingung mau ngapain, kedua bingung harus ngapain, ketiga... Kita harus ngapain?? Hahaha Dari jauh jauh hari sebenarnya aku udah plan untuk pakai party planner yang ada di IG, udah sempet diskusi juga sama yang lain. Tapi nyatanya? Karena kita sibuk masing-masing dengan kerjaan, alhasil diskusinya mentah dan ga ada ujung. Sampai akhirnya waktunya pun tiba! Yap, dengan tanpa disengaja, Yuni (yang pecah telor) dia mau bagiin seragam bridesmaid gituuu. Wah langsung lah kita kalang kabut alias nambah bingung, harus bikin apa dan seperti apa. Karena seperti yang ku bilang tadi, ini FIRST TIME nya ada yang begini haha. Oke langsung, Yang pasti karena w

SCABIES PADA KUCING DAN TIPS AMPUHNYA

Haii, udah lama banget ya gak nulis di blog ini. entah betapa berdebunya blog ini gak pernah ditengok sama penghuninya. Yaa maklum, mahasiswa tingkat akhir. Kerjaannya pasti selalu (belaga) sibuk dengan tugas akhir nya DOAKAN GUE YA.. APRIL 2016 SUDAH S.IKOM!! oke, kali ini gue ga akan ceritain tentang kuliah kok.. pusing ah bahas kuliahan atau akademik terus ahaha. kali ini gue mau share tentang cara JITU/AMPUH/CEPET/APAPUN untuk sembuhin KUCING yang terkena penyakit SCABIES Kucing lo garuk-garuk berlebihan? Ada jamur di daun telinganya? Bulunya mulai rontok? Jilat jilat badan terus? Coba di perhatiin lebih seksama lagi, kayanya kucing lo itu terserang penyakit SCABIES. yapp,, scabies itu penyakit yang disebabkan oleh tungau/kutu. Lo bisa bayangin kan, betapa gatalnya kulit kalo dihinggapin kutu kutu nakal, dan kutu-kutu ini sekali bertelor itu rombongan alias banyak. makanya kalo udah ketauan kucing lo sakit Scabies, gausah banyak mikir. GERAK! BAWA KE DOKTER HEWAN! Tips