Langsung ke konten utama

Aku yang Sudah Mulai Mendoakanmu

Baru kali ini aku merasakan yang berbeda. Sangatttt berbeda.

Aku mengenalmu bukan baru
Aku mengenalmu bukan sehari
Justru aku mengenalmu hampir 10 tahun lamanya.

Lama ya ternyata.. tapi kita tidak pernah mengatakan apapun tentang hati kita. Entah ini tentang apa yang kurasa sendiri, atau memang kamu merasanya juga.

Disamping itu semua, terima kasih telah mempercayakan aku untuk menjadi tempatmu bercerita. Bahkan bercerita tentang hal terpenting dalam hidupmu.
Ya... Tentang Mimpimu :)

Kamu tahu, salah satu kriteria pria yang ku doakan?? Salah satunya adalah, Pria yg mampu menentukan arah hidupnya ke depan, Pria yang mampu memiliki mimpi dan berusaha mewujudkannya dan Pria yang berpikiran ribuan langkah untuk masa depannya. Dan luar biasanya, itu semua ada di Kamu :)

Kamu bilang kamu menceritakan tentang mimpimu sejak masa kita sekolah dulu. Jujur aku merasa lupa. Memangnya kamu pernah cerita?? Yang ku ingat, kamu pernah menceritakan kepadaku disela-sela kamu mencuri waktu untuk bercerita banyak hal denganku, 2 tahun lalu saat kita berkumpul bersama. Ingat?? :)

Awalnya aku merasa biasa saja. Merasa wajar karena aku memang sering mendengarkan cerita orang lain. Sampai akhirnya aku merasa ada yang berbeda dari ceritamu dan dari caramu.
(Ku mohon, semoga aku tidak merasakannya sendiri)

Setelah ku sadar, aku akhirnya berpikir, mengapa kamu menceritakan banyak hal dan itu adalah hal terpenting dari hidupmu kepadaku?
Hatiku berusaha tenang dan tetap biasa, tapi semakin ku tutupi, aku semakin sulit bernafas :')
Kamu menceritakan setiap list mimpimu, tujuanmu, dan beberapa hal yang sudah kamu gapai.
Ohiya, Teruntukmu, Aku BAngga! Aku belum mengucapkan itu kepadamu :)

Entah mengapa, ketika kemarin kamu kembali mengutarakan mimpimu dan rencanamu. Aku merasa terpanggil kembali. Aku merasa kamu pun berusaha memanggilku. Apa aku salah? Atau aku yang terlalu perasa??
Aku ikut masuk dalam rangkaian mimpi yang sedang kamu rajut untuk wujudkan dalam hidupmu. Aku mampu melihat ada tujuan baik didepan sana. Aku melihat itu.
Aku merasa ingin ada bagian dalam mengejar semua itu. Aku merasa ada rasa itu yang sulit ku jelaskan.
Sampai detik ini aku menulis cerita ini, rasa itu semakin kuat :')
Dan sampai detik ini tulisan ini terangkai, aku masih belum mengerti apa arti ini semua :')

Hai Kamu, aku tahu betapa kerasnya dirimu. Aku mengenal betapa kuatnya dirimu. Aku mohon, dengan kekuatanmu itu, bantu aku juga untuk menemukan arti ini semua. Jika memang ini semua tidak ada arti, aku tidak ingin sama sekali ada yang berubah antar aku dan kamu. Aku ingin hubungan kita tetap baik :)

Tapi, jika memang kamu ingin ke arahku, mengertilah, saat ini aku terus mendoakanmu, supaya sebelum kamu mengarah kepadaku, aku berdoa agar kamu mengarah terlebih dulu pada Sang Semesta :)
Kemudian, Semesta yang akan menuntunmu ke arahku.


Dari mendengar mimpimu, aku merasa ada kehidupan.
Dari mengetahui mimpimu, aku merasa akan ada masa depan.

Baru kali ini aku merasakan rasa yang begitu kuat memanggilku. Sampai saat ini aku berusaha mengendalikan semuanya.
Semoga Semesta memberikan yang terbaik untuk kita berdua.



See you
- Aku yang Sudah Memulai Mendoakanmu :')

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teruntuk Pasangan Hidupku... Tulisan ini Untukmu

Teruntuk Pasangan Hidupku kelak, Tulisan ini untukmu Disaat tulisan ini ku buat, mungkin aku dan kamu belum bertemu, tapi percayalah, perlahan aku sudah mulai mendoakanmu. Aku mulai mendoakan hal baik tentang dirimu, Aku mulai mendoakan setiap harapanku yang semoga bisa terbentuk dengan baik didirimu Bukan, ini bukan harapan egois untuk kebaikanku semata saja, tapi harapanku untuk dirimu yang pastinya akan memperkuat dirimu didalam kehidupan ini. Ada yang bilang, bahwa pasanganmu adalah cerminan dirimu. Saat ini aku belum yakin 100% akan hal itu, tapi ku rasa Aku sudah mulai meng-imani hal tersebut. Aku yakin, dengan aku berdoa tentang dirimu, tangan Tuhan kemudian akan bekerja untuk mempersiapkan dirimu menjadi versi terbaikmu sampai akhirnya kita bertemu. Tenang, ketika Tuhan membantu membentuk dirimu, aku yakin Tuhan juga membantu membentuk diriku, mempersiapkan diriku, karena aku pun ingin melakukan itu. Semoga kamu juga ya :) Teruntuk Pasangan Hidupku, Aku selalu b

Buat Acara Bridal Shower dengan Biaya Murah dan Waktu Mepet

Nahhhh.. Gimana? Dari judulnya aja kalian udah pasti tau aku mau sharing tentang apa. Yapp, acara Bridal shower dengan minim budget alias irit alias murah dan waktu yang dadakan banget?? Wahh, siapa takut. Ini pengalaman aku sama teman-teman squad pastinya, saat diantara kita akhirnya ada yang pecah telor. Wow.. Pertama bingung mau ngapain, kedua bingung harus ngapain, ketiga... Kita harus ngapain?? Hahaha Dari jauh jauh hari sebenarnya aku udah plan untuk pakai party planner yang ada di IG, udah sempet diskusi juga sama yang lain. Tapi nyatanya? Karena kita sibuk masing-masing dengan kerjaan, alhasil diskusinya mentah dan ga ada ujung. Sampai akhirnya waktunya pun tiba! Yap, dengan tanpa disengaja, Yuni (yang pecah telor) dia mau bagiin seragam bridesmaid gituuu. Wah langsung lah kita kalang kabut alias nambah bingung, harus bikin apa dan seperti apa. Karena seperti yang ku bilang tadi, ini FIRST TIME nya ada yang begini haha. Oke langsung, Yang pasti karena w

SCABIES PADA KUCING DAN TIPS AMPUHNYA

Haii, udah lama banget ya gak nulis di blog ini. entah betapa berdebunya blog ini gak pernah ditengok sama penghuninya. Yaa maklum, mahasiswa tingkat akhir. Kerjaannya pasti selalu (belaga) sibuk dengan tugas akhir nya DOAKAN GUE YA.. APRIL 2016 SUDAH S.IKOM!! oke, kali ini gue ga akan ceritain tentang kuliah kok.. pusing ah bahas kuliahan atau akademik terus ahaha. kali ini gue mau share tentang cara JITU/AMPUH/CEPET/APAPUN untuk sembuhin KUCING yang terkena penyakit SCABIES Kucing lo garuk-garuk berlebihan? Ada jamur di daun telinganya? Bulunya mulai rontok? Jilat jilat badan terus? Coba di perhatiin lebih seksama lagi, kayanya kucing lo itu terserang penyakit SCABIES. yapp,, scabies itu penyakit yang disebabkan oleh tungau/kutu. Lo bisa bayangin kan, betapa gatalnya kulit kalo dihinggapin kutu kutu nakal, dan kutu-kutu ini sekali bertelor itu rombongan alias banyak. makanya kalo udah ketauan kucing lo sakit Scabies, gausah banyak mikir. GERAK! BAWA KE DOKTER HEWAN! Tips