Langsung ke konten utama

Teruntuk Pasangan Hidupku... Tulisan ini Untukmu

Teruntuk Pasangan Hidupku kelak,
Tulisan ini untukmu


Disaat tulisan ini ku buat, mungkin aku dan kamu belum bertemu, tapi percayalah, perlahan aku sudah mulai mendoakanmu.
Aku mulai mendoakan hal baik tentang dirimu,
Aku mulai mendoakan setiap harapanku yang semoga bisa terbentuk dengan baik didirimu
Bukan, ini bukan harapan egois untuk kebaikanku semata saja, tapi harapanku untuk dirimu yang pastinya akan memperkuat dirimu didalam kehidupan ini.

Ada yang bilang, bahwa pasanganmu adalah cerminan dirimu. Saat ini aku belum yakin 100% akan hal itu, tapi ku rasa Aku sudah mulai meng-imani hal tersebut. Aku yakin, dengan aku berdoa tentang dirimu, tangan Tuhan kemudian akan bekerja untuk mempersiapkan dirimu menjadi versi terbaikmu sampai akhirnya kita bertemu.

Tenang, ketika Tuhan membantu membentuk dirimu, aku yakin Tuhan juga membantu membentuk diriku, mempersiapkan diriku, karena aku pun ingin melakukan itu. Semoga kamu juga ya :)

Teruntuk Pasangan Hidupku,
Aku selalu berusaha memperbaiki diriku sendiri saat ini
Aku selalu menyibukan hariku dengan kegiatan positifku

Apakah kamu tau apa alasanku?
Ya, 1 alasanku adalah Aku ingin jadi versi terbaikku sampai akhirnya kita bertemu :)

Aku yakin, apapun yang aku lakukan saat ini, akan berdampak baik dan berbuah manis kelak. Itulah kenapa aku berusaha melakukan banyak hal baik supaya aku bisa menjadi versi terbaikku dan menjadi pasangan hidupmu yang berkualitas.

Aku sadar, setiap orang pasti memiliki kekurangan. Entah itu kamu, ataupun Aku, pasti memiliki kekurangan, Ibaratnya seperti ada noda hitam di lembaran kertas putih. Tapi itulah hidup, dan setiap orang akan punya pilihan, ingin fokus di noda hitam tersebut, atau fokus di lembaran kertas putihnya. Dan aku memilih untuk fokus dan percaya dengan lembaran kertas putih tersebut :)

Teruntuk Pasangan Hidupku,
Saat ini, aku selalu mendoakanmu menjadi versi terbaikmu jua
Aku harap, kamu jangan berhenti berproses ya, jangan lelah untuk melangkah untuk selalu mencoba menjadi yang lebih baik. Jangan berhenti untuk hidupmu meskipun pasti kamu akan mengalami satu atau bahkan lebih kesulitan dalam prosesnya.
Tenang, Aku akan berusaha yang terbaik mempersiapkan diriku untuk menjadi sepadan dengamu, dan kelak aku bisa mendampingimu, menemanimu, dan selalu mendoakanmu dalam kehidupan ini.

Kita memang belum dipertemukan,
Tapi Aku percaya, waktu Tuhan adalah yang terbaik.

Meskipun tulisan ini mencapai akhir, tapi doa ku tetep kusambungkan untukmu.


Jadilah versi terbaikmu ya,
Perkuat Dirimu
Perkuat Karakter baikmu
Perkuat Imanmu
Perkuat Nilaimu


Karena aku, akan melakukan hal yang sama :)


Sampai bertemu di waktu Tuhan yang tepat.
Pastinya, kelak aku pasti akan sangat menyayangimu


Tertanda,
Aku yang terus mendoakanmu :)

Komentar

  1. Tulisannya Keren banget. Menggugah jiwa. Menyayat-nyayat ulu hati.
    Semoga lekas ketemu PH mu yaa siss 😘❤️🤩

    BalasHapus
  2. 😴😴😴😴😴

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Buat Acara Bridal Shower dengan Biaya Murah dan Waktu Mepet

Nahhhh.. Gimana? Dari judulnya aja kalian udah pasti tau aku mau sharing tentang apa. Yapp, acara Bridal shower dengan minim budget alias irit alias murah dan waktu yang dadakan banget?? Wahh, siapa takut. Ini pengalaman aku sama teman-teman squad pastinya, saat diantara kita akhirnya ada yang pecah telor. Wow.. Pertama bingung mau ngapain, kedua bingung harus ngapain, ketiga... Kita harus ngapain?? Hahaha Dari jauh jauh hari sebenarnya aku udah plan untuk pakai party planner yang ada di IG, udah sempet diskusi juga sama yang lain. Tapi nyatanya? Karena kita sibuk masing-masing dengan kerjaan, alhasil diskusinya mentah dan ga ada ujung. Sampai akhirnya waktunya pun tiba! Yap, dengan tanpa disengaja, Yuni (yang pecah telor) dia mau bagiin seragam bridesmaid gituuu. Wah langsung lah kita kalang kabut alias nambah bingung, harus bikin apa dan seperti apa. Karena seperti yang ku bilang tadi, ini FIRST TIME nya ada yang begini haha. Oke langsung, Yang pasti karena w

SCABIES PADA KUCING DAN TIPS AMPUHNYA

Haii, udah lama banget ya gak nulis di blog ini. entah betapa berdebunya blog ini gak pernah ditengok sama penghuninya. Yaa maklum, mahasiswa tingkat akhir. Kerjaannya pasti selalu (belaga) sibuk dengan tugas akhir nya DOAKAN GUE YA.. APRIL 2016 SUDAH S.IKOM!! oke, kali ini gue ga akan ceritain tentang kuliah kok.. pusing ah bahas kuliahan atau akademik terus ahaha. kali ini gue mau share tentang cara JITU/AMPUH/CEPET/APAPUN untuk sembuhin KUCING yang terkena penyakit SCABIES Kucing lo garuk-garuk berlebihan? Ada jamur di daun telinganya? Bulunya mulai rontok? Jilat jilat badan terus? Coba di perhatiin lebih seksama lagi, kayanya kucing lo itu terserang penyakit SCABIES. yapp,, scabies itu penyakit yang disebabkan oleh tungau/kutu. Lo bisa bayangin kan, betapa gatalnya kulit kalo dihinggapin kutu kutu nakal, dan kutu-kutu ini sekali bertelor itu rombongan alias banyak. makanya kalo udah ketauan kucing lo sakit Scabies, gausah banyak mikir. GERAK! BAWA KE DOKTER HEWAN! Tips